Seperti tahun-tahun sebelumnya, setiap momen bulan suci Ramadan BMT Artha Sejahtera membagikan paket sembako gratis kepada kaum duafa. Sepanjang bulan Ramadan ini sebanyak 500 paket sembako yang dibagikan bagi kaum dhuafa yang merupakan nasabah serta masyarakat disekitar BMT Artha Sejahtera. Subarkah selaku koordinator mengatakan, paket santunan dhuafa dibagi ketiga kantor cabang, yaitu di BMT Artha Sejahtera Cabang Srandakan, cabang Rotowijayan, dan cabang Parangtritis. Paket tersebut didistribusikan kepada masyarakat mulai Senin 19 Juni 2017.

Baitul tamwil sebagai lembaga bisnis memiliki misi melayani pengusaha kecil dari segi permodalan. Selain sebagai lembaga bisnis, Baitul Maal memiliki peranan sebagai lembaga amil zakat yaitu menerima, mengelola zakat dari para muzakki yang nantinya akan di salurkan kepada para mustahiq zakat. Masyarakat yang akan membayarkan zakat ataupun shodaqoh bisa datang langsung ke kantor BMT Artha Sejahtera yang paling dekat dengan tempat tinggalnya, kami juga siap memberikan layanan jemput donasi dengan menghubungi 0274-6955307/ 6464860/ 4537791/ 087738974425.


Selain bentuk rasa syukur, kegiatan bakti sosial ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah seorang penerima paket sembako Siti Zaenab mengucapkan terima kasih atas kepedulian BMT Artha Sejahtera.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *